Cara Nambang BTC di Android
Cara Nambang BTC di Android

Cara Nambang BTC di Android dengan Mudah

Posted on

Cara nambang BTC di Android ternyata tidaklah sulit, apalagi jika kita tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan. BTC atau Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang populer dan mulai digunakan sebagai instrumen investasi.

Menambang atau mining merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin, selain membelinya. Untuk menambang, Anda membutuhkan internet super cepat, listrik besar, dan komputer yang sangat kuat.

5 Cara Nambang BTC di Android melalui Aplikasi

Dulu, proses penambangan Bitcoin hanya bisa dilakukan melalui komputer tapi sekarang ini sudah bisa dilakukan melalui android. Bahkan, Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dan menikmati fitur lengkap untuk menambang Bitcoin.

Ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, tapi dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 aplikasi terbaik untuk nambang BTC di android.

1. Minergate Mobile Miner

Aplikasi penghasil Bitcoin yang satu ini biasanya digunakan pada PC, tapi sekarang sudah ada versi android yang bisa Anda coba.

Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store dan jangan lupa melakukan registrasi di laman minergate.com.

Setelah melakukan registrasi, pilihlah opsi penambangan seluler kemudian masuk sebagai miner dengan memiliki jenis cryprocurrency yang ingin digali. Gunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi agar semakin besar peluang mendapatkan BTC.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menambah atau mengurangi jumlah inti prosesor untuk menambang hingga mengatur jadwal dari proses menambang.

2. AA Miner

Cara nambang BTC di android selanjutnya bisa Anda coba menggunakan AA Miner. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang tidak suka dengan iklan atau penawaran pembelian fitur.

Bukan hanya Bitcoin, aplikasi ini juga menawarkan 50 lebih jenis mata uang kripto lainnya. Selain itu, AA Miner juga mendukung algoritma pertambangan CryptoNight.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menentukan jumlah chain yang nantinya dibutuhkan dalam proses penambangan Bitcoin.

3. Crypto Miner

Cara mining Bitcoin juga bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi Crypto Miner. Aplikasi ini mungkin masih memiliki beberapa kekurangan dibandingkan aplikasi MinerGate.

Meskipun lapisan Crypto Miner tidak selengkap MinerGate, tapi cukup untuk mendukung adanya Bitcoin dan beberapa mata uang kripto lainnya. Hanya saja, tidak semua algoritma kripto bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi ini.

Ada sejumlah algoritma kripto favorit yang mengharuskan Anda untuk membayar sekitar Rp 32ribu.

4. Droid Miner

Cara nambang BTC di Android juga bisa dilakukan melalui aplikasi gratis, yaitu Droid Miner. Selain Bitcoin, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambang berbagai jenis mata uang kripto lainnya.

Kelebihan dari Droid Miner adalah adanya sejumlah pengaturan yang bisa digunakan, misalnya menjeda atau mengaktifkan proses penambangan. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini tidak memiliki iklan jadi tidak akan mengganggu aktivitas mining.

5. NeonNeon Miner

Aplikasi mining bitcoin terpercaya yang bisa Anda coba adalah NeonNeon Miner. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda juga bisa menambang jenis mata uang kripto lainnya jadi Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat selain dari Bitcoin.

Salah satu keistimewaan yang dimiliki NeonNeo Miner adalah adanya catatan pertambangan yang detail dan rinci sehingga kita bisa melakukan evaluasi terhadap kegiatan penambangan.

NeonNeon Miner juga memiliki script konfigurasi otomatis yang sangat baik sehingga mendukung proses mining Bitcoin lebih mudah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bitcoin dengan cepat, mining atau menambang bisa jadi pilihannya. Anda bisa mencoba cara nambang BTC di Android melalui berbagai aplikasi yang sudah kita pelajari bersama. Selamat mencoba!